info@stikespku.ac.id | (0271) 734955
| Login

STIKESPKU Studi banding ke STIKES Bali

Mar
06

STIKESPKU Studi banding ke STIKES Bali

STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta pada hari Selasa tanggal 6 Maret 2018, menyelenggarakan Studi Banding ke STIKES Bali, sebuah perguruan tinggi bidang kesehatan yang telah memiliki pengalaman 30 tahun dalam dunia pendidikan di pulau dewata, Bali. Kegiatan studi banding ini akan membawa manfaat yang sangat besar karena akan memberikan gambaran proses pendirian juga system pendidikan dan manajemen pengelolaan prodi baru tersebut.

Tim Studi Banding dipimpin langsung oleh Ketua Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta Weny Hastuti, S. Kep., M. Kes., yang diikuti Wakil Ketua I Cemy Nur Fitria, S. Kep., Ns., M. Kep., Wakil Ketua II Munaaya Fitriyya, SE., SST., M. Kes., Wakil Ketua III ( Mimin Mintarsih ) Sri Mintarsih, S. Kep., Ns., M. Kes., Ketua LPMPI Anis Prabowo, SKM., M. Gizi., Tenaga Pendidikan H. Nabhani, S.Pd., S. kep., M. Kes., dan Humas Teguh Wahyudi dan diterima oleh Ketua Yayasan YP3LPK, Bp. Ida Bagus Artha, dan Ketua STIKES Bali, Bp Ketut Widia dan I Gede Budiarta, Sp.An, KMN
Disampaikan ketua stikes PKU, Weni Hastuti, S. Kep., M. Kes., Beberapa hal yang menarik dari kunjungan ini adalah banyaknya kerjasama yang diselenggarakan oleh STIKES Bali dengan institusi pendidikan di luar negeri, terutama di kawasan Asia Tenggara. Hal ini tentu dapat mengangkat nama STIKES Bali di kawasan Ini.Dan kami bertekad untuk merintis kerjasama yang lebih banyak lagi dengan institusi baik dalam negeri maupun luar negeri dengan kiat-kiat yang diperoleh selama kunjungan studi Banding ke Bali.

About the Author:

-

Related Posts

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

INFO SPMB
Profesional Islam