info@stikespku.ac.id | (0271) 734955
| Login

Stikes PKU Mengadakan Kunjungan Nutrition Vacation

Mar
02

Stikes PKU Mengadakan Kunjungan Nutrition Vacation

Stikes PKU Mengadakan Kunjungan Nutrition Vacation

Stikes PKU Mengadakan Kunjungan Nutrition Vacation di pabrik tahu serasi Hj. Siti Khotidjah Bandungan, 1 Maret 2018 yang diikuti 44 mahasiswa Prodi S1 Gizi semester 8.

Kegiatan ini dalam rangka memenuhi kompetensi enterprenuer di bidang Gizi yang telah ada pada semua mata kuliah.
Disampaikan oleh Cemy Nur Fitria, S.Kep., Ns., M.Kep., selaku Wakil ketua I bidang akademik “Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan motivasi berjiwa enterprenuer, meningkatkan sikap dan perilaku yang baik dalam berwirausaha, menjalin mitra kerjasama dengan pabrik tahu serasi Hj. Siti Khotidjah, meningkatkan pengetahuan dan memahami cara pembuatan tahu serasi dan pemasarannya serta meningkatan promosi dikenal masyarakat”.
Tujuan kunjungan bisa tercapai dengan baik dengan pabrik serasi yang menjadi mitra Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta khususnya Prodi S1 Gizi. Harapannya mahasiswa bisa mengambil manfaat dari kunjungan ini dan bisa menjadikan pengalaman untuk berwirausaha menjadi pengusaha tahu serasi. Mahasiswa prodi S1 Gizi mempunyai peluang berbisnis yang luar biasa sesuai visi misi prodi ini, sehingga mereka bisa mengaplikasikan pengalaman ini ke depan setelah lulus. Mereka siap berkompetisi di dunia luar dengan semua tantangan yang ada.
Disampaikan pula oleh Tuti Rahmawati, S. Gz., M.Gz Kaprodi S1 Gizi kunjungan Nutrition Vacation di pabrik tahu serasi di terima secara langsung oleh bapak Sukarlin sebagai pemilik.sekaligus manager pabrik tahu serasi.
Sukarlin menyampaikan “kami sangat senang dapat berbagi ilmu kepada mahasiswa S1 Gizi dan bisa membuka wacana baru bagi para mahasiswa untuk dapat berwirausaha di bidang ini. Dan siapa tahu akan menjadi motivasi tersendiri kepada para mahasiswa”.

 

 

 

 

 

 

About the Author:

Leave a Comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *